Senin, 04 Agustus 2014

Teman-teman penggemar motivasi, 
Kali ini saya ingin berbagi success story buat teman-teman semua. 
Jangan heran dulu.. ini bukan success story saya :) tapi success story-nya HENRI NESTLE, Bapak Pencipta Susu Dancow, Bubur Cerelac, Coklat Milo, Kopi Nescafe, dll.

Kisah nyata yang super inspiratif ini saya ambil dari buku HENRI NESTLE, Penerbit Grasindo.
Benar-benar tantangan buat saya, untuk meringkas buku setebal 62 halaman yang masing-masing halamannya terdiri dari 4 baris, menjadi total hanya 12 baris saja..
Tapi untuk menghormati hak cipta penerbit, dan supaya teman-teman yang super sibuk bisa sempat membacanya, terpaksa kisah HENRY NESTLE saya padatkan. 

Semoga teman-teman mendapat manfaat dari posting saya yang ala kadarnya ini. 
Tetap semangat !!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar