Selasa, 05 Agustus 2014

Teman-teman penggemar motivasi,
Hari ini saya ingin berbagi success story lagi. Kali ini tokoh kita adalah CHUNG JU YUNG,
Pendiri HYUNDAI, yang kisahnya saya ambil dari Chung Ju Yung, Penerbit Grasindo.

Chung Ju Yung adalah salah satu tokoh sukses yang menurut saya paling luar biasa...

Beliau mengalami amat sangat banyak cobaan, musibah, kerugian, kegagalan,.. Saat membaca kisahnya saya berpikir, andaikan semua kesulitan yang pernah saya hadapi dijumlahkan jadi satu, itupun tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang beliau alami.
Pantaslah kalau Chung dijuluki "Macan Besar Asia", bukan hanya karena kiprahnya, tapi juga karena kekuatannya untuk bertahan dan pantang menyerah. 

Karena itu saya berharap banyak orang yang sedang mengalami kegagalan & putus asa, agar mau membaca kisah ini 5 menit.. saja. Saya sudah berusaha meringkasnya semaksimal mungkin tanpa  menghilangkan intisari perjuangan hidup Chung, yaitu semangat untuk bangkit dan bangkit dan bangkit terus dari kejatuhan yang beruntun. 

Selamat membaca, semoga menambah motivasi & inspirasi..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar