Kamis, 07 Agustus 2014

Teman-teman, terimakasih karena kalian mau menyempatkan waktu untuk membaca success story  yang saya postingkan kemarin. 
Hari ini saya akan menampilkan tokoh lainnya, yaitu KONOSUKE MATSUSHITA, Pendiri NATIONAL-PANASONIC. 

Seperti success story sebelumnya, saya memilih kisah ini karena Matsushita juga lahir dari keluarga yang sangat miskin dan harus membangun usahanya dari nol dengan segala keterbatasannya.  Tokoh-tokoh seperti inilah yang membuat saya salut.. dan mudah-mudahan banyak teman-teman yang membaca kisah ini juga ikut mendapat inspirasi & motivasi dari Matsushita. 

Jangan bosan kalau di setiap kalimat yang saya tulis, selalu banyak titik-titiknya.. ini karena saya ingin teman-teman menghidupkan sendiri kalimat-kalimat itu dengan imajinasi kalian :) .. Maklumlah kisah ini sebenarnya saya ambil dari buku setebal 62 halaman atau 248 baris, dan saya jadikan hanya 12 baris saja. Selebihnya.. silakan berimajinasi, atau membaca langsung bukunya :  Konosuke Matsushita, Penerbit Grasindo.

Selamat membaca.. tetap semangat !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar